SHARE

Badan Penghubung Jawa Barat
16098
post-template-default,single,single-post,postid-16098,single-format-standard,bridge-core-2.5.8,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-theme-ver-24.3,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.4.2,vc_responsive

Permohonan untuk Beasiswa Australia Awards Dibuka

Permohonan untuk Beasiswa Australia Awards Dibuka

Permohonan untuk Beasiswa Australia Awards kini telah dibuka untuk menempuh studi pasca-sarjana di Australia pada 2016.

Calon terbaik dan terpintar akan dipilih berdasarkan prestasi akademis, mutu kepemimpinan, keterampilan bahasa Inggris dan potensi mereka untuk memberi sumbangsih pada pembangunan di Indonesia dalam berbagai sektor, termasuk pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan tata kelola.

Beasiswa Australia Awards memberi kesempatan untuk memperoleh kualifikasi S2 atau S3 yang diakui secara internasional dari salah satu universitas-universitas kelas dunia Australia, dan untuk mengejar karir yang membuahkan perbedaan.

Para penerima akan memperoleh kesempatan untuk menuntut ilmu dan menghirup pengalaman hidup di Australia, serta untuk memperoleh keterampilan dan pengetahuan guna mendorong pembangunan ekonomi dan sosial di Indonesia, dan untuk membangun hubungan yang kukuh dengan Australia.

Sudah lebih dari 60 tahun, Australia Awards menjadi bagian inti kemitraan Pemerintah Australia dengan Indonesia. Dalam 15 tahun terakhir saja, lebih dari 5000 warga Indonesia telah menerima Beasiswa Australia Awards untuk menuntut ilmu di Australia.

Alumni Australia Awards telah memperoleh kenaikan pangkat hingga ke posisi senior di seluruh Indonesia termasuk, Menteri, Rektor Universitas, pejabat Senior Pemerintah, Direktur dan CEO di sektor bisnis dan swasta.

Permohonan Beasiswa Australia Awards ditutup pada 30 April 2015.

Informasi lebih lanjut tentang Beasiswa Australia Awards, termasuk formulir permohonan daring (online), buka www.australiaawardsindonesia.org

Pertanyaan Media: 
Laura Kemp, Sekretaris Pertama (Humas) tel. (021) 2550 5290 hp. 08111 873 175

sumber: http://www.indonesia.embassy.gov.au

 



WordPress Lightbox Plugin